Kemenag Probolinggo

Sunday, December 13, 2020

Bermitra dengan Yaruthab, MTs Nurul Wahid Al-Wahyuni Besuk launching Rumah Tahfidz

Kab. Probolinggo (Inmas) Dalam rangka memantapkan program tahfidz di lembaganya, MTs Nurul Wahid al-Wahyuni , pada hari rabu tanggal 09 Desember 2020, resmi melaunching program Rumah Tahfidz dengan nama Rumah Tahfidz Ibnu Katsir. Rabu, (9/12/2020).

Dalam menjalankan program ini, Rumah Tahfidz Ibnu Katsir bermitra dengan Yaruthab (Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo). Hadir dalam kegiatan ini Ustadz Jamaluddin Alghozi sekalu ketua divisi program yaruthab didampingi beberapa relawan. Gus Burhan selaku kepala MTs Nurul Wahid Al-Wahyuni Besuk, menyampaikan terima kasih atas kesediaan pihak yaruthab dalam acara ini.
 
Inisiatif mendirikan rumah tahfidz ini, kata beliau setelah ada salah satu siswa yang berprestasi dalam bidang  ini pada level kecamatan besuk. Sehingga beliau memohon restu kepada KH Ahmad Sibaweh, selaku pengasuh / ketua yayasan dan alhamdulillah diamini.

Ustadz Jamaluddin Alghozi, mewakili dari pihak Yaruthab berpesan agar program ini terus dikawal dalam keistiqomahannya. Sehingga dari 30 santri yang ada sekarang ini betul-betul menjadi bibit hafidz-hafidzhoh yang muttaqin.

Yaruthab selalu berkomitmen dengan pihak manapun demi terus berlangsungnya dakwah Qur'an di wilayah Probolinggo.(Ghozi/Aan).
Share: