Kemenag Probolinggo

Monday, December 14, 2020

Bermunajat agar pandemi segera berakhir, Yaruthab gelar Sima'an Khotmil Qur'an Kubro ke 2


Kab. Probolinggo (Inmas) Sebagai Yayasan yang bergerak dalam dakwah Qur'an di wilayah Probolinggo, Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo (YARUTHAB) kembali menggelar kegiatan sima'an khotmil qur'an kubro yang ke 2. Ahad, (13/12/2020).

Kegiatan ini yang biasanya diikuti oleh semua rumah tahfidz yang bermitra dilaksanakan dalam satu lokasi namun karena masih dalam pandemi covid-19, maka kegiatan dilaksanakan di rumah tahfidz masing-masing pada hari ahad pon 13 Desember 2020. 

Kegiatan ini diikuti ratusan santri yang tersebar di beberapa rumah tahfidz probolinggo baik kota dan kabupaten, selain mendoakan bangsa dan negara agar diberi keselamatan dan segera berakhir pandemi covid-19 ini, juga semua elemen rumah tahfidz baik pengurus, asaatidz, relawan dan para donatur ikut dalam doa ini.

Ustadzah Wina Pratiwi, selaku ketua umum Yaruthab, menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Probolinggo dalam setiap kegiatan khususnya di tahun 2020 ini. Semoga Yaruthab diberikan kekuatan dalam menerima dan menjalankan amanah dakwah qur'an, harapnya. (Ghozi/Aan).
Share: