Kemenag Probolinggo

Monday, January 11, 2021

Lantik Pengurus MGMP-PAI, Bahtiar : Profesionalisme takaran sukses kawal peningkatan sdm guru PAI

 
Kab. Probolinggo (Inmas) Sebagai tindak lanjut dari pemilihan Pengurus MGMP PAI-SMP Kabupaten Probolinggo masa bhakti 2020-2024 yang dilaksanakan secara virtual di awal Desember  2020 lalu, hari ini Kepala Kankemenag Dr. Akhmad Sruji Bahtiar melantik dan mengukuhkan Pengurus MGMP PAI tersebut dengan menerapkan Prokes ketat bertempat di Aula al-Ikhlas. Selasa, (12/1/2021).
 
Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Menukil kata-kata Sayyidina Ali ra; “Kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan kebathilan yang terorganisir'' karena itu dalam rangka peningkatan SDM harus mempunyai visi dan misi yang jelas.
 
 
Tercapainya tujuan tentu merujuk visi misi yang dibuatnya, jelas  regulasinya, dipatuhi AD/ART-nya serta didukung manajemen dan Struktur kepengurusan yang memiliki komitmen mengabdi.
 
Tempatkan orang-orang untuk ditunjuk sebagai pengurus dengan melihat latar belakang dan track record dan skillnya sehingga program kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panang dapat diaplikasikannya dengan baik, tegas Bahtiar.
 
Terakhir, Selamat atas dilantiknya Bpk Heru Makmun dkk sebagai Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP-PAI) Tingkat SMP masa Bakti 2020-2024 semoga kepengurusan yang baru dalam menjalankan amanah secara profesional demi meningkatkan SDM guru PAI di kabupaten Probolinggo, harapnya. 
 
Hadir mendampingi Kepala Seksi PAIS Kankemenag H. Tauffieq, Pengawas serta undangan penting lainnya. (Aan/Zul).(Aan/Zul).
Share: