Kemenag Probolinggo

Saturday, December 19, 2020

Unggul di babak semi final, 5 peserta berkesempatan raih juara pertama

Kab. Probolinggo (Inmas) Melalui GWA Panitia Hari Amal Bakti  (HAB) ke 75 Kementerian Agama kabupaten Probolinggo H. Syamsul Huda salah satu Tim Juri Lomba Musabaqah Tartil Qur’an (MTQ) mengshare video pendek berdurasi 2.10 detik pada pukul 15.56 WIB. Sabtu, (19/12/2020).

Saat itu ia di PP Sirajul Islam Probolinggo dengan didampingi Hasan Basri, Syaiful Ulum serta tim lainnya melakukan penilaian video dari para peserta lomba MTQ yang dilaksanakan secara virtual. Video tersebut diambil saat Penyuluh agama fungsional senior ini membacakan hasil penilaian yang telah diputuskan dalam siding hakim. 

“Isi video tersebut menyebutkan bahwa Keputusan Dewan Hakim MTQ Tingkat kabupaten dalam rangka HAB Kemenag yang ke 75 tahun 2020, setelah menimbang dan memutuskan Dewan Hakim dan Dewan Juri telah mencatat nilai-nilai dari para peserta melalui video yang masuk babak vinal antara lain, 1. Kec. Gending, 2. Kec. Pakuniran,  3. Kec. Tiris, 4. Kec. Togas dan yang terakhir kecamatan Wonemerto. Demikian hasil dari seleksi lomba Tartil yang diselenggarakan di PP. Sirojulislam tanggal 19 Desesmber 2020. Selebihnya mohon maaf dan keputusan ini tidak bisa diganggu gugat”, tegasnya.

Selanjutnya selasa (22/12) depan bagi pemenang di babak final ini akan dilombakan kembali untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3 melalui tatap muka dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan ketat tanpa adanya supporter demi menghindari perkumpulan di masa pandemi. (Aan)

Share: