Kemenag Probolinggo

Monday, February 8, 2021

Bangun sinergi dengan tetap menjaga marwah kementerian agama

 

Kab. Probolinggo (Inmas) Selain menghadiri pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) di KUA Lumbang, Kepala Kemenag Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar juga menghadiri giat yang sama di KUA Sukapura. Tempat tugas Kepala KUA Lumbang yang sekarang Fathurrozi yang saat ini digantikan Imam Asyari penghulu KUA di lingkungan Kankemenag kabupaten Probolinggo. Senin, (8/2/2021).

Dalam kesempatan ini Kepala Kankemenag yang juga didampingi Kasi Bimas Islam Moh. Barzan mengingatkan pentingnya membangun koordinasi lintas sektoral dengan dinas instansi terkait terutama dengan forkopimka setempat.

Namun selain itu, mantan Kabid Pendidikan madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur tersebut meminta pejabat yang dilantik Rabu (3/2/2021) lalu tersebut kiranya banyak membaca agar dapat memahami regulasi kepenghuluan, sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Untuk mewujudkan pelayanan yang baik dibutuhkan keseriusan, kecermatan dan kedisiplinan dalam menjalankan kinerja, mampu beradaptasi dengan lingkungannya. Dan tidak kalah pentingnya pemimpin itu adalah Khodimul Ummah (pelayanan umat), jadilah pemimpin yang mampu menjaga marwah kementerian agama, tutupnya. (Aan/Putri).

Share:

Arsip Blog