Kemenag Probolinggo

Monday, February 8, 2021

Sertijab KUA Lumbang, Dr. AS Bahtiar : Pahami regulasinya, sehingga terwujud pelayanan prima

 

Kab. Probolinggo (Inmas) Kepala Kankemenag kabupaten Probolinggo, Dr. H. Akhamd Sruji Bahtiar mengatakan “Rotasi jabatan hal yang lumrah dan harus bisa berimplikasi positif serta mampu memperbaiki kinerja sesuai dengan amanah yang diembannya”. Hal tersebut disampaikan saat memberikan arahan pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala KUA Kec. Lumbang. Senin (8/2/2021).

Pahami tugas dan fungsi kepenghuluan dengan baik sehingga dapat meningkatkan layanan prima bagi masyarakat. Layani dengan baik, penuh tanggungjawab dan  berintegritas, tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, pria asal Pamekasan Madura ini mengaskan perlunya menerapkan prinsip-prinsip dasar dalam bekerja seperti; kerja keras, kerja tuntas, kerja berkualitas dan tentunya harus ikhlas.

“Kita khodimul ummah, bertugas melayani masyarakat dengan pelayanan prima yang memuaskan. Bangun sinergi dan komonikasi baik dengan pihak-pihak terkait seperti forkopimka, tokoh agama  dan tokoh masyarakat”, tutupnya.

Serah terima jabatan Kepala KUA yang baru dengan yang lama ini dilaksanakan di Ruang pertemuan KUA Lumbang dengan disaksikan H. Moh. Barzan Kasi Bimas Islam bersama staf Bimas, pegawai KUA dan penyuluh agama.

Eko Heriono, Penghulu Madya/Kepala pada KUA Lumbang (IV/a), terhitung sejak rabu (3/2/2021) lalu dilantik sebagai Kepala KUA kecamatan Maron dan sebagai gantinya Fathurrozi Penghulu Muda (III/d) sebagai Kepala KUA Lumbang mutasi dari KUA Sukapura. (Aan/Putri).
Share:

Arsip Blog