Kemenag Probolinggo

Monday, October 12, 2020

Dr. H. AS Bahtiar : KUA cerminan dari Kemenag



Kab. Probolinggo (Inmas) Menyempatkan diri hadir di KUA kecamatan seakan sudah menjadi keharusan bagi sosok pimpinan baru Kantor Kementerian Agama kabupaten Probolinggo Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar. Senin (12/10) pagi mendampingi kerja bakti asn di KUA Tongas berlanjut ke KUA Sumberasih. Siang harinya langsung menuju KUA Wonomerto yang saat itu juga sedang melakukan aktifitas pemugaran tempat bunga untuk menciptakan Kantor yang indah dan hijau. Senin, (12/10/2020).

Sempat terjadi komonikasi dengan Kepala KUA Wonomerto Wawan Ali Suhudi, pimpinan Kemenag memberikan masukan agar dalam penanaman bunga bunga nanti bisa berkoordinasi dengan Pengawas Madrasah dan sekolah agar rasa memiliki kantor akan lebih maksimal. 

KUA merupakan cerminan dari Kemenag terbangunnya KUA yang melayani merupakan cita cita Kemenag. Kita harus hadir di tengah tengah masyarakat sesuai mottonya "Ikhlas Beramal" tegasnya.

Selain itu pimpinan menyempatkan diri melihat lahan di belakang KUA untuk dijadikan pembibitan dan atau kolam serta wahana lain yang prospektif. Penanaman tanaman hijau di halaman depan untuk menjadi perhatian bahwa keindahan panorama akan menjadikan kita merasa betah berada di Kantor ini, tutupnya. (Aan).
Share:

Arsip Blog