Kemenag Probolinggo

Saturday, October 10, 2020

Yaruthab awali program tebar wakaf 1000 Qur'an tahap 2 di wilayah Pakuniran dan Krejengan


Kab. Probolinggo (Inmas) Menindaklanjuti respon masyarakat yang antusias terhadap program tebar 1000 wakaf qur'an oleh Yayasan Rumah Tahfidz Probolinggo (YARUTHAB), maka pada hari ini Sabtu 10/10/2020 dimulai program ini pada tahap 2.

Lokasi yang dipilih adalah 3 masjid di desa Patemon dan 1 musholla di desa Gunggungan Kec.Pakuniran serta 1 Rumah Tahfidz di desa Opo opo dan 1 TPQ di desa Jatiurip Kec. Krejengan.


Ustadz fathul huda  selaku koordinator lokal di wilayah Pakuniran ,mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yaruthab yang telah meluangkan waktu hadir langsung ke lokasi masjid/musholla yang telah mengajukan permohonan mengikuti program ini dengan tanpa dipungut biaya apapun. Sehingga hal ini diharapkan membantu spirit para pengajar Al Qur'an khususnya dikawasan pelosok Kab.Probolinggo.

Ust Jamaluddin Alghozi, sebagai penanggung jawab program ini ,tak lupa menyampaikan terima kasih atas kepedulian para donatur yg telah memberikan amanah kepada Yaruthab,semoga terus istiqomah dalam menjalankan amanah. (Ghozi/Aan).
Share:

Arsip Blog