Kemenag Probolinggo

Monday, October 5, 2020

Kerja bakti hanyalah sarana menyapa asn, hakekatnya pembinaan bil hal

 


Kab. Probolinggo (Inmas) Aparatur sipil yang berada di KUA kecamatan Krucil kompak menjalankan instruksi Kepala Kemenag untuk melakukan kerja bakti dalam mewujudkan KUA yang bestari. Kegiatan tersebut dipandu langsung Kepala KUA Krucil Bpk Sahro didampingi staf KUA, Pengawas dan penyuluh agama setempat. Selasa, (6/10/2020). 

Pada saat yang sama hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Probolinggo Dr. AS Bahtiar guna melihat sekaligus memberikan dukungan moril atas upaya KUA dalam menciptakan KUA bersih dan sehat.


Dalam kunjungan tersebut Kepala Kemenag menyampaikan beberapa pesan penting, antara lain; jadikan KUA sebagai bagian dari kehidupan kita, di sini kita bekerja sekaligus beribadah. Niati setiap apa yang kita lakukan sebagai ibadah dan pengabdian kepada Allah. Kedua pandailah dalam bersyukur, setiap kita yang mengerti caranya bersyukur tentu akan sanggup menjaga amanah dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya, tegasnya.

Kerja bakti hanyalah sarana kita untuk menyapa asn di bawah, sebenarnya tujuan kita adalah untuk memberikan pembinaan bil hal, sejauh mana kepekaan dan perhatian kita terhadap kinerja itu dapat diukur etos dalam menjaga kebersihan kantor sebagai rumah kedua kita, tandasnya. (Aan).


Share:

Arsip Blog