Kemenag Probolinggo

Wednesday, July 1, 2020

Rumah Tahfidz MI IHYAUL ISLAM mewisuda Santrinya di tengah Pandemi Covid-19



Kab. Probolinggo (Inmas) Bertempat di lantai dasar Masjid Shirathal Mustaqim, Rabu, 1 Juli 2020 diselenggarakan Haflatul Imtihan ke-53 Tahun 2020 siswa-siswi PAUD, RA, Rumah Tahfidz & MI Yayasan Ihyaul Islam Ustadz M. Zainuddin Sambirampak Lor Kotaanyar Probolinggo. Rabu, (1/7/2020).

Menurut Yazid Zain, “acara wisuda dari semua lembaga yang bernaung di satu yayasan ini walau sederhana, berlangsung khidmat dan meriah.”

Yang turut membanggakan, para siswa MI kelas VI yang diwisuda telah berulangkali meraih kejuaraan MTQ Tartil & Tahfidz serta olahraga di tingkat Kabupaten. Demikian juga, Rumah Tahfidz MI Ihyaul Islam juga mewisuda lima orang santri hafidz/hafidzah yang hafal satu setengah juz dengan hafidzah termuda berusia sembilan tahun atas nama Nayla Nur Kamilah, kelas tiga MI. Sedangkan enam orang santri lainnya telah khatam 30 juz bersyahadat metode Tilawati. Metode pembelajaran Al Qur'an yang cepat, mudah, dan menyenangkan.

Dalam sambutannya sebagai ketua yayasan, Drs. H. Badri, M.Pd.I mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada dewan guru, wali santri dan semua pihak atas suksesnya pendidikan semua lembaga di bawah naungan yayasan yang dipimpinnya. "Kita patut berbangga & bersyukur atas keberhasilan anak didik kita. Ini menandakan bahwa para siswa memiliki potensi yang luar biasa dan telah ditangani oleh para pendidik yang cakap", tegasnya.

Kepala KUA Kecamatan Pakuniran ini mengajak para wali santri & warga masyarakat untuk mempercayakan putra-putrinya dididik di lembaga pendidikan di lingkungan Yayasan Ihyaul Islam Ustadz M. Zainuddin. (Yz/Aan).
Share:

Arsip Blog