Kemenag Probolinggo

Wednesday, July 1, 2020

Barakallah Lakum Para Nahkoda


Kab. Probolinggo (Inmas) Prepare Sertijab pimpinan teras kementerian agama kabupaten Probolinggo kembali bersua di ruang dinasnya. Kamis, (2 Juli 2020).

Di pagi yang cukup cerah beliau bincang-bincang santai dengan penuh keakraban. Bapak H. Santoso, S.Ag., M.Pd yang saat ini menjabat Kasi PAIS di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini didampingi ibu Hj. Muzayanah Santoso, sementara Kepala Kemenag yang baru Bapak Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar, M.PdI juga didampingi Ketua DWP Kemenag ibu Kholilati. Hadir pula Kepala Subbag Tata Usaha HM. Shodiq.

Pisah sambut pimpinan Kemenag kali ini mengedepankan prinsip "Pisah dengan senyum dan kenangan indah, sambut semangat dan harapan baru" sebagaimana tertulis dalam benner. 

Harapan baru tentunya menjadi harapan semua ASN Kemenag sebagai unsur penyokong dari eksistensi kemenag itu sendiri. Pemimpin adalah nahkoda yang dengannya akan mampu mengarungi samudera inovasi yang gemilang. Selain harapan adalah doa sebagai senjata untuk mewujudkan semua cita dalam mencapai usa. (Aan).

Share:

Arsip Blog