Kemenag Probolinggo

Wednesday, July 15, 2020

Temu Delta, Pengurus FK-PAI Probolinggo focus validasi data binaan



Kab. Probolinggo (Inmas) Bertempat di kawasan wisata Air Terjun Guyangan, Desa Guyangan, Kecamatan Krucil, hari ini pengurus harian FKPAI kabupaten Probolinggo gelar Musyawarah. Kamis, (16/07/2020).

Pasca mendapat arahan dari Kasi Penyuluh Agama Islam Kanwil Kemenag Jatim, FKPAI memfokuskan target program kerja pendataan TPQ, Masjid/Musalla dan Majelis Taklim.
Ketua FKPAI, M. Mahin, mengatakan pendataan tempat ibadah, pendidikan dan majelis taklim sangat penting dilakukan, untuk mendapatkan akurasi data valid dan aktual.

"Data keagamaan yang kita lakukan, akan sangat dibutuhkan para penyuluh dan Kemenag Kabupaten Probolinggo, sebagai dasar dan acuan sasaran kepenyuluhan," kata Mahin.

Program kajian mingguan baik Tafsir-Hadits maupun per-bidang garapan juga menjadi bahan musyawarah FKPAI, dalam rangka evaluasi terhadap program yang telah berjalan secara istaqamah.

Rapat pengurus FKPAI itu, mendapat respon dan sambutan baik pihak Kepolisian Sektor Krucil yang juga menyempatkan hadir ke lokasi, sebagai bentuk dukungan serta sinergitas lintas sektor.(Lutfi/Aan).

Share:

Arsip Blog