Kemenag Probolinggo

Tuesday, July 7, 2020

Jadilah Uswah yang bisa dicontoh



Kab. Probolinggo (Inmas) “Jadilah Uswah yang bisa dicontoh kebaikannya” pesan simpel Kasi Bimas Islam saat mengunjungi KUA kecamatan Gending kabupaten Probolinggo,  Rabu sore, (7/7/2020).

Kunjungan supervisi yang dilaksanakan Bimas Islam bersama tim Kemenag terus melaju dengan penuh semangat dengan mengdepankan kekompakan ditambah hadirnya Kepala Kemenag yang baru menjadi motivasi tersendiri bagi pejabat bahwa perubahan akan membawa dampak positif kalau kita pandai memaknai keragaman.

Hadir di lokasi sambutan Kepala KUA, staf dan semua pegawai menambah hangatnya suasana kekeluargaan amat terasa. Supervisi merupakan bentuk pengawasan sekaligus ajang pembinaan ASN KUA, mengukur tertib  administrasi pencatatan nikah rujuk sebagai salah satu pelayanan KUA kepada masyarakat, karena pelayanan KUA adalah garda terdepan pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat.

“Harapan kami dengan adanya supervisi ini, ada sebuah peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat karena KUA adalah garda terdepan pelayanan Kementerian Agama, selain itu merupakan tolak ukur pembangunan zona integritas” ujarnya. (Aan).

Share:

Arsip Blog