Kemenag Probolinggo

Thursday, July 2, 2020

Kasubbag TU : Buang jauh-jauh egoisme, kedepankan sikap membangun


Kasubag TU : Buang jauh-jauh egoisme, kedepankan nahnuiyah
Kab. Probolinggo (Inmas) Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama kabupaten Probolinggo HM. Shodik mengajak para penyuluh agama untuk peka sosial serta peka hati dengan mengedepankan kepentingan  bangsa dan negara menyisihkan kepentingan pribadi dan atau golongan. Ia sampaikan pesan pesan penting saat menyambut kehadiran Kepala Seksi Penyuluhan dan Penerangan agama Islam Kanwil Kemenag Jatim Kamis (2/7/2020) sore di Probolinggo. 

Orang nomor 2 di lingkungan Kankemenag kabupaten Probolinggo ini sebelumnya menghadiri acara "Pisah sambut Kepala Kankemenag antara Bpk H. Santoso, S.Ag., M.Pd yang saat ini menjabat Kabid PAIS di Kanwil Kemenag Jatim dengan Bpk Dr. Akhmad Sruji Bahtiar, M.PdI asal Pamekasan Madura yang sudah lama berdomisili di Probolinggo dan sempat mengembangkan program unggulan PendMa Kanwil Kemenag Jatim yang populer dengan sebutan GERAMM.

Walau hadir agak akhir namun pesan yang disampaikan patut dijadikan pijakan oleh semua penyuluh agama di kabupaten Probolinggo agar kita sama sekali membuang jauh-jauh sifat egoisme, mementingkan kepentingan sendiri dengan mengedepankan sikap kebersamaan, saling menjaga, menghormati dan menghargai demi untuk mewujudkan cita-cita bersama dalam membangun image kementerian agama. Maka sangat dibutuhkan komitmen membangun bukan saling meruntuhkan, tutupnya. (Aan).

Share:

Arsip Blog