Kemenag Probolinggo

Monday, August 3, 2020

Hadiri Reformasi Pengurus KKG PAI Kabupaten, Dr. AS. Bahtiar : Kedepankan kebersaman, bangun komitmen berorganisasi secara istiqomah



Kab. Probolinggo (Inmas) Bertempat di SDN Kedung Dalem Kecamatan Dringu Seksi Pais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo melaksanakan Giat Reformasi Pengurus KKG PAI Kabupaten Periode 2016-2019 sekaligus Pengukuhan Pengurus  PAI Kabupaten Periode 2020-2023. Senin, (3/8/2020).


Hadir memberikan pembinaan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo Dr. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd. yang intinya pimpinan baru Kemenag ini meminta pengurus PAI agar mengedepankan kebersaman, membangun komitmen berorganisasi serta dapatnya dijalankan secara istiqomah.

Jalani dengan asas musyawarah, pijaki Visi-Misinya, pedomani Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)-nya, sehingga selanjutnya akan dimunculkan dalam Surat Keputusan (SK) dengan kelengkapan struktur serta program kerja yang tertata dengan baik, tambahnya.

Hadir pula Kasi Pais H. Taufieq yang dalam kesempatan tersebut memaparkarkan pentingnya data dapodik, Emis dan Siaga yang perlu di sinkronisasikan ini tugas bersama dengan kompetensi yang harus dimiliki para pengawas, ujarnya.

Korwil Diknas kecamatan Dringu Bpk Joko mengapresiasi kepada pengurus KKG PAI tingkat kecamatan se kabupaten Probolinggo sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik bangun komunikasi demi peningkatan mutu pendidikan kedepan.

Dilanjutkan pengukuhan Pengurus terpilih Muhyi M.Pd.I Guru Agama kecamatan Krucil. (Aan/Zul).

Share:

Arsip Blog