Kemenag Probolinggo

Thursday, August 13, 2020

Bina ASN, Kepala Kemenag ajak jaga komitmen membangun

 

Kab. Probolinggo (Inmas) ASN berperan sebagai perencana, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional, bebas dari intervensi politik, serta bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Untuk mewujudkannya, Kepala Kankemenag memberikan pembinaan ASN di lingkungan kantor yang dipimpinnya dengan membagi beberapa zona, Kamis, 13 Agustus 2020 dilaksanakan di kecamatan Paiton dengan mengadirkan ASN baik struktural maupun fungsional di sekitar kecamatan terdekat lainnya terutama para pendidik di lingkungan MTsN 1 dan MAN 1 Probolinggo.

Hal ini sebagai upaya membangun image Kemenag dalam mewujudkan perannya sebagai aparatur sangat diperlukan gerak langkah senada seirama agar kembali menyegarkan ingatan bersama untuk terus bangkit mengabdi sesuai tugas dan fungsinya.

Bahtiar mengingatkan ASN agar benar-benar dapat melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil Negara, Netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam PP no. 42 tahun 2004 tentang pembinaan jiwa korps dan kode etik pegawai negeri sipil,    Netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam PP. No. 11 tahun 2017 tentang manjemen pegawai negeri sipil (PNS), Netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam PP. Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil (PNS).

Pimpinan baru kemenag ini meminta agar semua asn dapat meningkatkan kinerjanya di masing-masing satker serta terus melakukan inovasi layanan. (Aan).

Share:

Arsip Blog