Kemenag Probolinggo

Thursday, August 13, 2020

Mewujudkan pelayanan berkualitas, Kemenag terus sisir ASN dalam bingkai pembinaan

 

Kab. Probolinggo (Inmas) Upaya mewujudkan birokrasi dalam pelayanan berkualitas, Kepala Kemenag kabupaten Probolinggo Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd terus melakukan pembinaan Aparatus dari satu titik menuju titik yang lain di masing-masing kecamatan. Putaran ke dua ini, pembinaan dilakukan bagi ASN Kemenag Kecamatan Pajarakan. Jum’at, 14/8/2020).

Kasi PendMa Dr. Didik Heriyadi, Kepala MTsN 1 Probolinggo Mudakkir dan beberapa pengawas madrasah mendampingi pimpinan baru Kemenag tersebut di Auditorium madrasah setempat. Tiga hal penting yang terus diingatkan oleh Pimpinan; menjaga Komitmen, Integritas dan Kinerja, dimana ketiganya menurut sala satu Dosen UNUJA Paiton ini akan mampu mewujudkan Indonesia Maju yang Berdaulat, dan berkepribadian berdasarkan gotong royong sesuai visi Presiden RI, tegasnya.


Ada delapan Misi untuk menterjemahkan Visi tersebut; 1. Peningkatan Kualitas Manusia Indonesia, 2. Struktur Ekonomi yang Produktif, Mandiri, dan Berdaya Saing, 3. Pembangunan yang Merata dan Berkeadilan, 4. Mencapai Lingkungan Hidup yang Berkelanjutan, 5. Kemajuan Budaya yang Mencerminkan Kepribadian Bangsa, 6. Penegakan Sistem Hukum yang Bebas Korupsi, Bermartabat, dan Terpercaya, 7.  Perlindungan bagi Segenap Bangsa dan Memberikan Rasa Aman pada Seluruh Warga, 8. Pengelolaan Pemerintahan yang Bersih, Efektif, dan Terpercaya, 9. Sinergi Pemerintah Daerah dalam Kerangka Negara kesatuan.

Kemenag institusi yang akan terus mengawal pelaksanaan Visi Misi Presiden, tutupnya.(Aan).

Share:

Arsip Blog