Kemenag Probolinggo

Sunday, September 13, 2020

DDWK dibuka, Guru madrasah perdalam penguasaan teknik pelayanan publik


Kab. Probolinggo (Inmas) – Bekerjasama dengan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya Provinsi Jawa Timur, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo hari ini, Senin, 14 September 2020 kembali melaksanakan kegiatan Diklat di Wilayah Kerja (DDWK). Senin, (14/9/2020).

DDWK yang dilaksanakan di Aula Al-Ikhlas dengan diikuti para guru dari lembaga pendidikan madrasah ini konsentrasi pada “Pelatihan Teknis Pelayansn Publik Bagi Madrasah 2020”. Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari kedepan dengan puluhan peserta.


Dalam sambutannya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama M. Shodiq mengucapkan selamat kepada semua peserta yang berkesempatan mengikuti kegiatan penting ini. Karena tidak semua terpanggil, hal ini disebabkan BDK Surabaya yang menentukan sekaligus memberikan porsi ke daerah. Maka ikuti semua sessi dan materi yang disampaikan Widyaiswara dengan baik agar ada hikmah dan atsar yang akhirnya mampu meningkatkan para pendidik dalam memahami dan menguasai teknik pelayanan, tegasnya.

“Ini upaya BDK dan Kemenag sebagai revolusi mental budaya kerja Pelayanan bagi Madrasah di Wilayah Kerja Kementerian Kabupaten Probolinggo” tambahnya. 

Melalui diklat ini madrasah diharapkan berpotensi meraih kualitasnya dengan pelayanan publik yang memadai dan berkontribusi bagi penataan madrasah yang prima, madrasah hebat dan bermartabat, ia kembali menegaskan.

Dilanjutkan sambutan perwakilan DDWK Surabaya serta penyampaian materi diklat. (Aan).


Share:

Arsip Blog