Kemenag Probolinggo

Monday, September 14, 2020

Penuhi janji, Tim Kemenag antarkan Kepala MAN2 Probolinggo


Kab. Probolinggo (Inmas) Sesuai janjinya saat pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala MAN 2 Probolinggo. Senin, (14/9/2020), Kepala Kankemenag kabupaten Probolinggo Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd menyatakan akan mengantarkan langsung pimpinnan MAN 2 yang baru saudara Dr. Ahmad Zamroni, S.S. M.Pd. yang sebelumnya roda lembaga dijalankan oleh Plt. Ibu Rosyyati Puspitasari, S.Pd. 

Kepala Kemenag didampingi Kasi PendMa Dr. H. Didik Heriyadi, M.Pd serta jajarannya, hal ini sebagai upaya untuk membangun kebersamaan asn dalam mewujudkan sinergitas yang tinggi. Dan terbukti hari ini selasa (15/9/2020) Tim Kemenag bersama-sama menuju lokasi MAN 2 Probolinggo dan disambut hangat asn guru.

Dalam giat serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, Kepala KanKemenag mengajak semua pendidik dan pegawai MAN 2 untuk terus menjaga Marwah Kemenag, performance, sikap perilaku dan tutur kata serta tindakannya. Selain itu, membangun madrasah kewajiban kita bersama, terus jaga kekompakan dan kebersamaan, lakukan Inovasi dan pembaharuan, seperti misalnya terwujdunya Kreasi SDM warga Madrasah itu juga penting dalam membawa madrasah yang kompetitif.

Maka, menajaga mentalitas, komitmen, konsistensi, tanggungjawab dan kedisiplinan semua warga madrasah merupakan keniscayaan. Termasuk komitmen pembaharuan yang harus dilestarikan penguatan madrasah Religi, Adiwiyata dan Literasi, tutupnya.(Oby/Aan).


Share:

Arsip Blog