Kemenag Probolinggo

Wednesday, September 16, 2020

DMI Leces, salurkan Wakaf 1000 Mushaf


Kab. Probolinggo (Inmas) Setelah beberapa waktu lalu memberikan bantuan masker dan desinfektan untuk masjid dan musholla diwilayah Kecamatan Leces, kini Dewan Masjid Indonesia yang difasilitasi oleh Kantor urusan Agama Kecamatan Leces bergerak menyalurkan bantuan mushaf Al Quran. Rabu, (16/09/2020).

Kepala KUA Leces menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya para muwakkif, "Kami hanya bisa menfasilitasi penyaluran
Program Wakaf 1000 Alqur'an ini seraya berdo'a Semoga Allah SWT menerimanya dan menjadi amal barokah pada anda semua, ungkap Imamuddin Nur Fajri saat berada dilokasi penyerahan bantuan mushaf di Ponpes Al-Ihsan Kerpangan Leces.  

"Semua ini murni atas kesadaran teman-teman akan kebutuhan mushaf bagi masyarakat khususnya para penghafal al qur'an, santri pondok pesantren, masjid, TPQ dan musholla yang memang benar-benar membutuhkan terutama di daerah pelosok dan pedesaan, ini murni dari para muwakkif yang harapannya semoga menjadi lahan ibadah bagi kami semua.
"Saya ikut senang melihat anak-anak kita bisa belajar mengaji bahkan banyak yang hafal, meski saya sendiri dan kawan-kawan  ada yang masih mua'allaf, belum fasih membaca alqur'an", ungkap Nyonya Isna dan kawan-kawan dari sahabat Until Jannah dan Syamil Quran yang menggalang program wakaf ini.

"Wakaf alquran  termasuk 7 perkara yang pahalanya akan tetap mengalir terus sampai dialam kubur ketika muwakkif sudah meninggal sebagaimana yang disebutkan didalam hadis Nabi" insyaAllah semoga amal ibadahnya diterima, ungkap KH. Faisol Zaini selaku Ketua DMI Kecamatan Leces.(Imam Nf/Aan).
Share:

Arsip Blog