Kemenag Probolinggo

Friday, September 25, 2020

Diddampingi Kasubag TU dan Kasi Bimas Islam, Kabag TU Kanwil Kemenag Jatim Monitor Perpustakaan Masjid Agung Ar-Raudlah

 

Kab. Probolinggo (Inmas) Berdasarkan informasi dari Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama kabupaten Probolinggo, hari ini Jum’at, 25 September 2020 Kepala Bagian (Kabag) TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Bapak Drs. H. Atok Illah, M.Pd berkunjung Masjid Agung Ar-Raudlah dengan tujuan untuk memonitor Perpustakaan masjid tersebut. Jum’at, (25/09/2020).

Hal ini berdasarkan Surat tugas Nomor : 330/Kw.13.6.2/HM.02.2/09/2020 tertanggal 24 September 2020 untuk melakukan pendataan perpustakaan islam tahun 2020 di Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo. Dalam kunjungan ini Kabag TU ditemani Rendy Marizano Rekasiwi, Kasubbag TU Kemenag kab. Probolinggo HM. Shodiq dan Kasi Bimas Islam H. Moh. Barzan dan Kepala KUA Kraksaan Moh. Amin. 


Kunjungan disambut hangat oleh pengurus Takmir Masjid Agung Ar-Raudlah seraya membawa Tim ke runag Perpustakaan masjid dan Alhamdulillah Kabag mengapresiasi penataan kitab-kitab dan koleksi buku perpustakaan dengan penataan yang sudah modern. Sangat wajar karena Masjid Agung Ar-Raudlah merupakan asset Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo yang lokasi hanya puluhan meter dari Kantor Pemkab tepatnya baratnya alun-alun Kota Kraksaan. 

Tim kemudian bergeser ke beberapa Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan dan terakhir di KUA kecamatan Leces pukul 02.02 WIB ketika berita ini ditulis.(Aan).

Share:

Arsip Blog