Kemenag Probolinggo

Sunday, September 6, 2020

Kasubbag TU sambut hangat Tim monev Kanwil Kemenag Jatim


Kab. Probolinggo (Inmas) -  Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, didampingi PPK Taufik, Kasubbag TU H. M. Shodiq menyambut Tim pendampingan dan monitoring evaluasi penyusunan LKKA Tahun Anggaran 2020 sekaligus SIMAK BMN dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Senin, (7/9/2020).

Tim dipimpin Kabag TU Kanwil Kemenag Jatim Drs. H. Atok Illah, M.Pd bersama Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN Dra. Peni Wiluntari, M.M., Penyusun Laporan Keuangan Dilip Darmanto, S.Kom., M.M., Pengelola BMN Ahmad Fauzan, Bendahara Pengeluaran Khusnul Khotimah, S.E. Sementara Peserta terdiri dari operator SAIBA dan SIMAK BMN dr Kabupaten/kota Probolinggo, Situbondo dan Lumajang.


Giat pembinaan yang dilaksanakan di Aula Al-Ikhlas Kemenag kabupaten Probolinggo ini juga diikuti Tim keuangan dan BMN yg ada di Kabupaten/Kota Probolinggo, kabupaten Situbondo dan Lumajang.

Sebagai Ketua TIM Atok Illah menjelaskan pendampingan dan monev ini bertujuan untuk mengetahui lebih mendetail kaitannya dengan realias yang ada di lapangan. Selanjutnya hasil Monitoring akan dijadikan bahan usulan pagu definitif tahun berikutnya, termasuk data Aset dari SIMAK BMN sebagai dasar baik pengadaan maupun pemeliharaan,” tegasnya. (Aan).


Share:

Arsip Blog