Kemenag Probolinggo

Monday, September 21, 2020

WFH, Kemenag bagi tugas dalam kunjungan menyapa asn

 


Kab. Probolinggo (Inmas) Upaya terus membangun dalam inovasi guna menghadirkan pelayanan prima di masyarakat, kemenag bagi tugas dengan tim dalam melaksanakan kunjungan menyapa asn. Ini penting di mana kehadirian organ organisasi dalam satuan kera atau unit di lingkungan kemenag menjadi keniscayaan semenjak tongkat estate dipegang Dr. H. AS Bahtiar. 

Pimpinan Kemenag yang dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur pada 21 Juni 2020 lalu terus genjot birokrasi yang dikomandaninya agar performa dan image kemenag meningkat. Pembentukan mindset dan pola kerja asn dalam peningkatan kinerja tidak lepas dari upayanya dimana menurut salah satu penggerak berdirinya STTNJ Paiton kita harusnya melayani bukan minta dilayani. 


Hanya dengan memberikan pelayanan yang baik dengan penuh tanggungawab, keberkahan akan kita raih.
Senin, 21 September 2020, ia sapa asn dengan mengunjungi KUA Kraksaan, melihat pelayanan KUA dari dekat. Pada saat tersebut ia sempat berpose dengan salah seorang penyuluh agama fungsional Yazid Zain. 

Selain pimpinan Kemenag, di KUA Wonomerto juga menerima kunjungan menyapa asn dari Kasi PD. Pontren Kemenag H. Sholehudin.

Kehadirannya juga bersambung dengan kehadiran Kasi Bimas Islam H. Moh. Barzan, Penyelenggara Syariah HM. Sa’dun bersama Kru Bank Permata Syariah dalam giat santunan Dhuafa.(Aan).

Share:

Arsip Blog