Kemenag Probolinggo

Wednesday, September 23, 2020

Sapa ASN pimpinan Kemenag lalui jalur pelosok


Kab. Probolinggo (Inmas) Untuk menyapa bawahannya, Kepala Kemenag kabupaten Probolinggo Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar sudah memplanningnya dengan sangat teliti. Pria yang pernah menjabat Kepala Bidang Pendidikan Madrasah di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini terus melakukan kunjungan ke beberapa Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai Unit Kemenag yang berada di 24 kecamatan di kabupaten Probolinggo serta beberapa satker madrasah demi melihat lebih dekat kinerja bawahannya. Rabu, (23/09/2020).

Kunjungan menyapa Aparatur Sipil Negara (ASN) sebenarnya adalah gagasan silaturrahim pimpinan bersama Kasi Penyelenggara untuk merekatkan semangat kerja dengan harapan dapat meningkatkan kinerja asn dengan penuh tanggungjawab sesuai tugas dan fungsinya.


Di mana asn diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja dengan motto; “Kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas”. Keras berjuang sungguh-sungguh dengan profesionalisme yang unggul, ikhlas menjalankan amanah karena Allah SWT., tuntas tidak ada tugas dan fungsi yang melekat padanya yang terbengkalai apalagi lalai.

Selain itu menjaga integritas, kedisiplinan serta menjaga marwah Kementerian Agama adalah hal yang niscaya sebagaimana menyajikan performa yang prima adalah kesatuan yang tak terpisahkan selalu ia sampaikan saat mendatangi bawahannya di berbagai tempat di kabupaten ini.

Rabu, tanggal 23 September 2020, pria asal Pamekasan Madura ini sempat mengunjungi KUA kecamatan Tiris, Maron dan Gending. (Aan).

Share:

Arsip Blog