Kemenag Probolinggo

Thursday, September 3, 2020

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Probolinggo ke 661, Kemenag Kab. Probolinggo gelar doa dan makan bersama


Kab. Probolinggo (Inmas) Dalam rangka kegiatan hari jadi Kota Probolinggo yang ke 661, Pemkot Probolinggo melaksanakan lomba “Makan Bareng Sego Jagung”. Jum’at, (4/9/2020).

Yang mana dalam kegiatan lomba tersebut siapapun bisa mengikutinya dengan ketentuan harus membuat video baik sendirian ataupun bersama (berkelompok) tepatnya pada pukul 08.30 WIB, Jum’at, 4 September 2020, dengan mengupload video tersebut di media social facebook dan Instagram masing-masing.


Video yang akan diupload harus ditandai dengan memberikan tag Facebook Pemerintah Kota Probolinggo, IG Impressive Probolinggo City. 

Sementara pemenangnya adalah video terunik, dengan like dan view terbanyak. Dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah atau doorprize langsung dari Wali Kota Probolinggo.

Upaya memberikan dukungan hal tersebut, Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabuoaten Probolinggo menggelar doa bersama asn Kemenag dipandu Kasi Bimas Islam H. Moh. Barzan, M.PdI dilanjutkan sambutan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha HM. Shodiq. 

Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Jadi Kota Probolinggo Ke-661 Bersama Mewujudkan Kota Probolinggo Lebih Baik Untuk Indonesia Maju.(Aan).

Share:

Arsip Blog