Kemenag Probolinggo

Tuesday, September 29, 2020

Bangun Gazebo sentra kegiatan KUA Maron, Pimpinan resmi lakukan peletakan batu pertama


Kab. Probolinggo (Inmas) Menindaklanjuti kunjungannya pembinaan, pada Jum’at (25/09/2020) lalu yang dilanjutkan kerja bakti.  Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Probolinggo Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar, Rabu (30/09/2020) hadir kembali untuk Peletakan Batu pertama pembangunan Gazebo sentra kegiatan KUA Maron. Rabu, (30/09/2020).

Pembangunan ini untuk menjadikan KUA lebih familiar di tengah masyarakat serta dapat menyatukan komponen kemenag utamanya aparatur sipil di kecamatan Maron tersebut. Sinergitas asn sangatlah penting guna menopang terbangunnya image dan marwah Kemenag di masyarakat, tegas Bahtiar.

Satu hari sebelumnya, Selasa (29/09/2020) Kasi Bimas Islam bersama jajaran Pokjaluh dan pengurus BKMT sempat mengunjungi KUA Maron terkait persiapan perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan kemenag. Moh. Barzan berharap Kepala KUA bisa menjadi staring komite terbangunnya sinergi antar asn di kecamatan. 

Waktu itu ia sampaikan langsung kepada Kepala KUA setempat Bapak Misdi yang didampingi stafnya serta meminta penyuluh agama dapatdifungsikan dengan baik. Kunjungan ini dilakukan setelah sebelumnya menghadiri Rapat rutin Pokjaluh, pembinaan kaitannya optimalisasi peran penyuluh agama di era normal baru. (Aan).


Share:

Arsip Blog